Tips Cinta

Menemukan seseorang yang Anda cinta dan mencintai Anda tentu merupakan hal yang di tunggu-tunggu. Namun jangan terburu-buru dalam menentukan pasangan. Jangan terpengaruh oleh wajah yang rupawan. Sebab itu bukan jaminan Anda akan bahagia bersamanya.

Yang harus Anda lakukan adalah mencari seseorang yang dapat membuat Anda nyaman dan menghargai Anda. Seseorang yang biasa Anda ajak yang bertukar pikiran dan bisa diandalkan. Tentu sebelumnya Anda harus menghargai diri sendiri dulu, tunjukkan bahwa Anda punya pendirian dan kelebihan, perlihatkan diri Anda yang sebenarnya.

Kemudian, cobalah untuk lebih mengenali calon pasangan Anda, jika perlu Anda bisa melakukan tes kecil-kecilan. Misalnya meneliti apakah dia memperhatikan Anda atau hanya mementingkan diri sendiri. Apabila Anda sudah menemukan pasangan yang cocok dan menghormati Anda, Anda juga harus melakukan hal yang sama agar terbentuk hubungan yang harmonis.

About gurupojok

the experience is the best teacher
This entry was posted in aspirasi, nasehatguru, pojok guru, teacher's advicing and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.